Jumat, 07 Juli 2017

"Diet Kenyang", Cara Dewi Hughes Pangkas 75 Kg Bobot Tubuhnya!

Desak Made Hugheshia Dewi atau lebih akrab disapa Dewi Hughes di kenal jadi presenter serta public speaking trainer mulai sejak 2000. Di bagian itu Hughes sempat menerbitkan karya Kamu Juga Dapat Jadi Presenter Cilik (2005) serta Public Speaking for Kids (2011). Smart Detox



Diluar itu, pengajar di bagian Pengetahuan Pendidikan serta praktisi hipnoterapi ini menulis buku 99+ Wonderful Mind (2016). Isisnya mengenai motivational quotes serta coloring hypnotherapy.

Th. ini Hughes kembali meluncurkan buku yang nyatanya cukup mengundang rasa penasaran orang-orang. Judulnya #DietKenyang dengan Cooking Hypnotherapy. Apa sekali lagi ini?

Diet kenyang yang disebut Hughes di buku ini yaitu jenis diet yang di ciptakan serta dijalaninya sendiri sekitaran setahun paling akhir. Lewat langkah tersebut Hughes berhasil memotong 75 kg bobotnya.

Di buku ini dijelaskan kalau maksud awal Hughes lakukan diet ini yaitu untuk menggabungkan rencana hidup sehat dengan memakai pengetahuan hipnoterapi yang dipelajarinya. Oleh karenanya, disini dia bukan sekedar mengulas problem makanan, namun juga memperkuat fikiran dengan hipnoterapi.

Hughes mengharapkan " bocoran " rahasia hidup sehatnya ini dapat memberikan inspirasi beberapa orang. Karenanya, di buku inilah mengulas mengenai latar belakangnya lakukan diet, masalah yang didapati sepanjang diet, diperlengkapi dengan bukti-bukti visual berbentuk photo kesuksesan diet, bermacam resep untuk diet, serta kalimat-kalimat hipnoterapi sebagai kunci dalam diet ini.

Sesudah lakukan semuanya bagian itu, Hughes mengakui sadar kalau dianya bukan sekedar jadi lebih sehat serta bahagia, namun pertanyaan " kok saat ini langsing? " yaitu pertanyaan yang seringkali diterimanya hari-hari ini.

Anda ingin cobalah diet kenyang? Smart Detox Synergy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar