Minggu, 30 April 2017

Benarkah Kerokan Bermanfaat Bagi Kesehatan

Hawa yang dingin di musim hujan dan angin yang kencang sering kali bikin badan rawan diserang masuk angin. Masuk angin adalah keadaan badan yang tengah drop, ditandai dengan rasa pegal di leher serta bagian-bagian lain, perut kembung, tubuh lemas, tak nafsu makan serta tidak miliki tenaga. Kerapkali tanda-tanda ini dapat dibarengi dengan diare.

Banyak yang menyampaikan kalau Smart Detox kerokan dapat menangani masuk angin. Menggores permukaan kulit berulang-kali sampai nampak ruam merah dikira dapat mengobati masuk angin. Umumnya orang bakal memakai minyak gosok atau bawang merah untuk menangani masuk angin. Tetapi, apakah masuk angin dapat sembuh dengan kerokan?

Well, Ladies sesungguhnya kerokan malah menaruh potensi yang beresiko untuk badan. Banyak yang menduga semakin merah sisa kerokan, semakin kronis masuk angin yang berlangsung. Hingga kerokan yang merah sampai hitam itu diakui bakal menyingkirkan masuk angin. Kenyataannya tak sekian Ladies.

Menggosok-gosok permukaan kulit dengan kata lain kerokan nyatanya bisa bikin pembuluh darah melebar serta pecah. Berikut yang bikin kulit terlihat merah hingga hitam. Kerokan memanglah bikin badan terasa tambah nyaman. Oleh karena itu banyak yang berasumsi langkah tersebut dapat mengobati masuk angin. Anda lebih dianjurkan untuk mengolesi badan dengan minyak kayu putih atau minyak hangat supaya merasa tambah nyaman. Diluar itu minuman hangat untuk bikin badan tambah nyaman serta tingkatkan ketahanan badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar